Kamis, 18 Juli 2013

Yeee INFINITE Menang ‘BEST GLOBAL TOURING ARTIST’ DI ‘20’S CHOICE AWARDS’,

Dalam gelaran acara penghargaan 2013 20’s Choice Awards, INFINITE tak hanya menampilkan lagu baru ‘Destiny’ untuk pertama kalinya namun juga memenangkan penghargaan 20’s Best Global Touring Artist Award.
infinite
Acara 20’s Choice Awards tahun ini digelar di Kintex Ilsan pada 18 Juli dan menjadi semakin spesial karena INFINITE akan memulai rangkaian tur One Great Step dalam waktu dekat. Selain itu, 15 penghargaan dalam acara ini merupakan hasil voting fans, dan untuk penghargaan 20’s Best Global Touring Artist Award merupakan salah satu dari 4 penghargaan yang disimpan rapat-rapat hasilnya hingga di hari penghargaan.

Ketika INFINITE tampil di panggung untuk menerima penghargaan, Hoya mengataka,”Undangan untuk menghadiri 20’s Choice Awards itu sendiri merupakan penghargaan, tapi kami akan menganggap penghargaan ini sebagai tanda untuk bekerja lebih keras. Kami akan terus menjadi Infinite yang bekerja keras, Inspirit, kami cinta kalian.”
Dalam sesi tanya jawab terpisah dengan wartawan usai menerima penghargaan, member INFINITE membahas soal album baru dan juga tur mendatang. Perihal album baru, Hoya mengatakan,”Meskipun ini adalah album single, skalanya sangat besar dan kami banyak melakukan persiapan. Kami bekerja keras untuk kembali ke inti sambil menyiapkan album ini.”
Soal rangkaian tur, Dong Woo mengekspresikan antusias dan semangatnya untuk bertemu fans global mereka sekali lagi, menyatakan bahwa,”bertemu fans global memberikan kesan yang lebih lama bagi kami.”
INFINITE akan memulai rangkaian tur dengan konser 2 hari di Seoul pada 9 dan 10 Agustus mendatang.

shared by enewsworld
indotrans infinitize@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar