Jumat, 19 Juli 2013

AKANKAH INFINITE MERILIS VERSI A DARI MV “DESTINY”?

infinite-destiny-all
INFINITE comeback dengan MV “Destiny” versi B. Menunjukkan bahwa mungkin akan ada Versi A dari MV, dan Woollim Entertainment menegaskan bahwa “Versi A” sedang dalam proses.
Woollim Entertainment menjelaskan bahwa versi B yang telah kita lihat sebenarnya merupakan versi yang diedit dari aslinya. Video tersebut diedit setelah kejadian kecelakaan pesawat Asiana Airlines untuk menunjukkan rasa hormat terhadap peristiwa tragis tersebut. Dengan demikian, semua adegan pesawat yang termasuk dalam MV telah dipotong.
Agensi ini berkomentar, “Kami sedang membicarakan rencana kami tentang apakah kami akan merilis [ver. A]. Kami sedang mendiskusikan menuju ke arahperilisan, tetapi waktu yang tepat belum diputuskan.”
Agensi mereka juga berbagi kabar baik bahwa INFINITE akan melakukan semua perform untuk promosi lagu baru mereka pada comeback stage mereka di ‘Music Bank’, ‘Music Core’, dan ‘Inkigayo’ minggu ini. Sehingga kalian semua dapat melihat lagu baru dan  penampilan mereka di panggung.
Woollim menegaskan, “Karena judul lagu, ‘Destiny’, menerima begitu banyak cinta, INFINITE juga akan bergantian menampilkan ‘Inception’, ‘Going To You’, dan ‘Mother’.”
Nantikan untuk paggung comeback INFINITE pada ‘Music Bank’ nanti malam!

Source : allkpop
Indotrans : tiarakim@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar