Jumat, 19 Juli 2013

Panduan Mengedit Blog bagi Pemula

Semoga sahabat Media Blogger sehat semua dan siap untuk mengikuti panduan serta tutorial seo blogger kali ini. Buat anda yang masih baru belajar serta masih pemula, yuk kita belajar mengedit template yang berekstensi XML khususnya di blogger. Sering ya kita, melihat blog pribadi dengan template yang bagus serta tampilan yang easy going. Tentu, anda juga ingin punya blog seperti itu bukan?
helper edit blog

Untuk mendesain sebuah interface yang menarik, tentu anda harus mengetahui serta menguasai kode-kode yang digunakan beserta pendukungnya seperti HTML 5, CSS3, Javascript, JQuery, Ajax, ASP, PHP dan konsep OOP apabila anda ingin membuat sebuah website.

Oleh karena itu, Media Blogger menyediakan tempat pelatihan belajar blog online melalui blog ini, hanya saja dalam melakukan proses editing sebuah elemen, widget, atau gadget blog sering kali terjadi error. Hal ini disebabkan bukan karena saya yang memberikan tutorial itu salah, bukan juga karena anda sudah teliti serta benar dalam mengeditnya. Namun, beberapa template memang didesain oleh author yang memiliki ciri khas yang berbeda baik itu penempatan kode, struktur pemilihan, gaya menulis serta lainnya.

Hal ini membuat beberapa nama id pada suatu elemen berbeda sehingga sulit bagi pemula untuk mengetahui dimana kode yang dicarinya tidak ditemukan, atau letak kesalahan yang tidak terdeteksi.

Oleh sebab itu, saya memberikan jasa untuk memodifikasi tampilan situs blog aja menjadi menarik. Contohnya pada saat anda melakukan :
Dan masih banyak lagi....
Silahkan anda komentar untuk memesan, mau dibuat bagaimana blog anda atau mau ditambahkan fungsi/fitur lain.
Harga pemasangan dimulai dari Rp. 10.000 - Rp. 249.000

Saya juga menerima jasa pembuatan Google Adsense dan akan blognya akan dipandu untuk mendapatkan akun Full Aprove agar pendapatan blog anda menjadi maksimal.
Harganya : Rp. 120.000 ( Garansi 4bulan )
Akun Google Adsense + Menaikkan BPK/CPC hanya 249.000 ( Garansi 1bulan )

Blog anda akan dimonitori terus, apabila terjadi kesalahan yang dilakukan oleh anda maka garansi tersebut tidak berlaku. Selamat membaca panduan mengedit blog bagi pemula di artikel lainnya, Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar