Kamis, 18 Juli 2013

TAECYEON 2PM TAMPIL MEMUKAU UNTUK MAJALAH “1ST LOOK”


2PM-Taecyeon_1374108608_af_org
Taecyeon membuat HOTTEST terpana dengan pemotretan panas bersama majalah ’1st Look.’
Wajah Taecyeon dan juga badannya yang berotot membuat menjadi lebih mempesona melalui pemotretan hitam-putih, membuat para fangirl terbang ke angkasa.
Idola tersebut membicarakan tentang bagaimana rasanya kembali sebagai 2PM setelah 2 tahun hiatus dan berbagi, “Sama seperti apa yang akan kalian rasakan jika kalian kembali ke rumah setelah sekian lama dan mulai untuk merasa senang hanya dengan menatap rumah, hatiku damai.
Taecyeon juga berbagi rahasianya terhadap umur panjang grup-nya dan mengungkap, “Kalian harus menjadi dukungan untuk satu sama lain. Jika para member menghormati satu sama lain dan juga mengenal kedudukan tiap individu, ku rasa tim akan bertahan lama.
Mengenai rahasia terhadap kesuksesannya, ia berkata, “Kerja keras pada semua hal. Aku sering mendengar bahwa hubungan dengan orang lain lebih penting dibanding kerja, namun jika kau terus bekerja keras, itu akan menciptakan koneksi yang baik.
Taecyeon akan membintangi drama romantis-horor ‘Who Are You?’ yang akan premier tanggal 29 Juli pukul 11 malam waktu setempat setelah episode final ‘Dating Agency: Cyrano’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar