Jumat, 19 Juli 2013

Roy Kim Pensiun Nyanyi Mulai Agustus?


201307180834510910_1
Roy Kim akan secara resmi memulai kehidupan perkuliahan di bulan Agustus.
Ia akan kembali ditermia sebagai mahasiswa tahun pertama di Sekolah Bisnis Georgetown McDonough. Universitas telah menerimanya tahun lalu, namun partisipasinya dalam “Superstar K4″ telah menghambat pendaftaran. Rilisnya album debutnya akhirnya menjadi prioritas di atas pendidikan. Namun, studinya dijadwalkan untuk lanjut karena ia akan mengakhiri aktivitas promosi lagu terbarunya, “Love Love Love.”
Staf Roy Kim mengungkapkan bahwa kembalinya ia ke Amerika Serikat tidak berhubungan dengan kontroversi plagiat untuk “Bom Bom Bom.”
Direncanakan bahwa ia akan kembali ke Amerika Serikat pada bulan Agustus, namun belum pasti. Keberangkatannya dari Korea tidak berhubungan dengan kontroversi. Bahkan jika dia pergi sebentar untuk studi, kegiatan musiknya akan terus berlanjut. Kami masih sangat mempertimbangkan perilisan lagu-lagu barunya.
Karirnya menjadi semakin tidak menentu, karena kontrak dengan agensinya saat ini akan segera berakhir. Masih mengambang apakah ia akan tetap dengan CJ E & M atau perusahaan lain yang akan menaunginya di masa depan.
source: soompi
Indotrans by geevy@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar