Selasa, 16 Juli 2013

Jonghyun CN BLUE VS Sunggyeol INFINITE


Adolescence-Medley
Gitaris dan vokalis CNBLUE, Lee Jong Hyun dan Sung Yeol INFINITE berakting sebagai siswa SMA dalam drama KBS khusus. Akting kedua idola ini akan muncul dalam episode yang terpisah dari empat episode drama spesial “Adolescence Medley.”
Sung Yeol muncul di episode kedua dan memainkan peran sebagai ketua OSIS, sementara Lee Jong Hyun muncul pada episode ketiga untuk memainkan peran sebagai salah satu karakter utama (Lee Se Young) kakak terakhir Yang Ah Young. Selain dua idol ini, host Song Hae muncul sebagai host “National Singing Contest” di episode pertama. Song Hae diundang untuk menjadi cameo dari hubungannya dengan sutradara drama, Kim Sung Yoon.
“Adolescence Medley” adalah sebuah drama remaja tentang siswa SMA desa. Cerita ini berkisah tentang Choi Jung Woo, diperankan oleh Kwak Dong Yeon, yang sedang bersiap-siap untuk pindah sekolah ke Seoul namun pemindahannya tidak berjalan mulus. “Asolescence Medley” didasarkan pada webtoon oleh Kwak Dalam Geun.
Drama ini juga dibintangi Kwak Jung Wook, Choi Tae Joon, Park Jung Min, Bae Noo Ri, dan Yoon Park. Mengudara hari Rabu sampai 31 Juli.
Seungyeol-in-Adolescence-Medley
Seung Yeol in “Adolescence Medley”
Lee-Jong-Hyun-in-Adolescent-Medley
Lee Jong Hyun in “Adolescence Medley”

Source : allkpop
Indotrans : tiarakim@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar