Kamis, 18 Juli 2013

SUZY TAMPIL ELEGAN DI PARIS UNTUK MAJALAH “HARPER’S BAZAAR”

Suzy_1374119613_20130717_Suzy_3F
ans tak bisa berhenti melihat Suzy yang tampil memukau untuk majalah ‘Harper’s Bazaar’!
Terlihat elegan dari atas sampai bawah, Suzy menonjol di depan latar belakang Paris yang sangat indah.
Selama wawancara dengan majalah tersebut, Suzy membuka tentang pengalaman bermain drama ‘Book of the House of Gu’, dengan berbagi, “Aku sangat khawatir mengenai mengambil peran dalam drama kolosal sebelum syuting, namun bukannya merasakan ini sebagai drama fantasi sejarah, aku memikirkannya sebagai melodrama dengan adegan action dimana ini membantu aktingku…Sutradara tak memberiku banyak saran namun menyuruhku untuk melakukan apapun yang aku rasa ingin lakukan. Ku pikir aku bisa menemukan lebih banyak tentang diriku dengan kebebasan yang lebih artistik.
Suzy juga berkomentar tentang penampilan mendatangnya di ‘Healing Camp’, “Meski aku baru 20 tahun, aku punya kehidupanku sendiri yang mungkin tak diketahui orang lain, dan ku rasa ada orang-orang yang tak ingin mendengar kisahku.”
Fans bisa mendengar Suzy membuka tentang kehidupannya di ‘Healing Camp’ pada tanggal 22 Juli, dan pemotretan lengkap di edisi Agustus majalah ‘Harper’s Bazaar’!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar