Selasa, 16 Juli 2013

Sulli (FX) Mengatakan "Mother Fucker" SM Heboh Klarifikasi

fx-Sulli_1373988679_af_org
Setelah klip dari Sulli f(x) yang mengumpat dalam bahasa Cina selama episode minggu lalu dari’ Running Man ‘membuat heboh internet, SM Entertainment kini mencoba untuk mengklarifikasi bahwa Sulli tidak berusaha untuk mengumpat.
Klip tersebut berasal dari episode terakhir dengan Park Ji Sung dan Patrice Evra. Saat menonton pertandingan dari bangku atas, Sulli dapat terdengar dengan tenang di sekitar menit ke 63 mengatakan , “cao ni ma”, sebuah frase yang mirip dengan “you m*therf*cker”  dalam bahasa Inggris.
“Ketika mendiskusikan bahasa Cina dengan anggota staf, topik beralih ke kata-kata mengumpat dalam bahasa Cina” jelas SM Entertainment. “Kami berpikir bahwa kata-kata tersebut tidak sengaja keluar di siaran tanpa diedit.”
SBS menyatakan penyesalan mereka dengan situasi ini. “Rupanya, kata-kata keluar melalui ketikan ia melakukan beberapa lelucon, Dalam kasus apapun, kesalahan editing adalah kegagalan pada bagian kami, dan kami akan menyunting ini dalam versi online streaming. Kami akan berhati-hati di masa depan untuk memastikan hal seperti ini tidak terjadi lagi.”


Source:allkpop
indotrans:kidihae@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar