Senin, 15 Juli 2013

MIR MBLAQ Jual Anak Sapi Demi Kencan?

Mir Pada episode 15 Juli acara ‘Beatles Code 2‘, Mir mengakui cara ia mendapatkan uang untuk dapat berkencan dengan pacaranya dimasa lalu.
Pengakuan ini dimulai dari pertanyaan MC, Shindong yang mengatakan, Aku dengar dulu kau bahkan pernah menjual sapi untuk mendapatkan uang agar bisa berkencan.” Untuk pernyataan dari Shindong ini, dengan jujur Mir mengaku bahwa, “Aku menarik sendiri anak sapi tersebut ke pasar sapi dan menjualnya dengan berkata jika aku sedang membantu pekerjaan ayahku sehingga sapi itu bisa terjual. Saat itu, sebuah sapi dewasa dijual dengan harga sekitar 5.000.000 KRW (sekitar $4.450 USD). Namun, aku tidak mendapatkan harga seperti itu jadi aku hanya mendapatkan 2.000.000 KRW (sekitar $ 1.800 USD) untuk seekor anak sapi.
Mendengar pengakuan member MBLAQ ini, MC kemudian kembali bertanya, “Bagaimana bisa kau menarik sendiri anak sapi tersebut ke pasar?” dan dengan santai Mir berkata, “Aku sudah melakukan pekerjaan seperti itu sejak aku kecil.” membuktikan jika ia sudah terbiasa dengan pekerjaan keras sejak dulu.

Source: hikpop
Shared by Heera@KOREANINDO.NET


Tidak ada komentar:

Posting Komentar