Kamis, 18 Juli 2013

Jay Park Terlalu Sentimental Terhadap Bora SISTAR


SISTAR-Bora-Jay-Park_1374078944_af_org
Jay Park ungkap ia terluka oleh sikap Bora SISTAR.
Ia menjadi bintang tamu di siaran 17 Juli ‘Radio Star’. Para MC mengangkat topik ketika ia mengungkapkan kasih sayangnya terhadap Bora. Para MC kemudian menyatakan, “Kau berbicara tentang banyak selebriti selain Bora,” kemudian ia menjawab, Aku terus membicarakan tentangnya, dan semua orang terus bertanya tentangnya. Aku sadar aku tak bisa melanjutkan dan jadinya aku harus berbicara tentang selebriti lain. Aku juga menyebutkan Jiyoung KARA dan Minah Girls’ Day. Namun Bora masih yang terbaik.
Namun kemudian ia mengungkap, “Setelah aku berbicara tentang Bora, aku melihatnya di belakang panggung di acara musik. Bora berjalan ke arahku dari kejauhan, namun ia melihatku dan menghindariku begitu saja. Aku terluka karena hal itu.
Ia menutup ceritanya dengan lelucon, “Jadi aku tak akan pernah bisa mengenakan ungu (Bora dalam bahasa Korea).
source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar