Jumat, 19 Juli 2013

Jaejoong JYJ Hampir Populer di Seluruh Negara?

37762803Meksipun ia hanya tampil selama 2 menit, reaksi akan penampilan Kim Jaejoong di sebuah acara tv Jepang sangat besar. Penyanyi ini baru saja tampil di sebuah episode acara BS 11 ‘Han Love’. Ia mengajarkan bahasa Jepang pada Park Yoo Hwan untuk jumpa fans dramanya mendatang.

Perwakilan dari CJes berkomentar soal kemunculannya,”Ia hanya tampil 2 menit tapi barang yang ia kenakan hari itu terjual habis di situs online di Jepang dan video acara Han Love beredar luas di dunia maya.”
Sumber dari stasiun penyiaran Jepang mengatakan,”Bahkan kami terkejut dengan respon akan penampilan singkatnya. Kami percaya itu akan menjadi sapaan yang indah karena grup ini sangat sulit untuk tampil di TV semenjak tahun 2010.”
Meskipun grup ini kekurangan promosi di TV, drama Kim Jaejoong seperti Protect the Boss dan Dr. Jin sangat terkenal di negara ini. JYJ juga menggelar konser di Yokohama sebelumnya. Saat ini Kim Jaejoong sedang istirahat setelah tur Asianya, dan merencanakan bertemu fans kembali dengan karya berikutnya.
Photo credit: C-JeS Entertainment
shared by enewsworld
indotrans infinitize@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar