Jumat, 19 Juli 2013

AILEE INGIN BERKENCAN SECARA TERBUKA & JANJIKAN PENAMPILAN UNIK JIKA ‘U&I’ MENANG POSISI #1


ailee
Ailee mengungkapkan pemikiran jujurnya soal kencan dalam interview di sebuah program radio. Ia menjadi bintang tamu di MBC FM ‘Shindong’s Shim Shim Tapa‘ untuk mempromosikan lagu barunya ‘U&I’.
DJ Shindong mengatakan pada Ailee,”Kurasa Ailee akan menang posisi #1 di acara musik kali ini. Karena kau belajar balet, mari gunakan gerakan balet,” menyarankan penampilan encore untuk Ailee. Dan Ailee berjanji bahwa ia akan melakukan split.

Ailee

Shindong dan Ailee setuju, usai ia memberikan ucapan kemenangan ia harus memulai penampilan encore dengan melakukan split di panggung.
Selain itu dalam acara ini, Ailee berbagi,”meskipun aku bahagia dengan tubuhku saat ini, aku ingin lebih kurus.” Ia juga mengungkapkan,”Jika aku berkencan, aku ingin memiliki hubungan yang terbuka, tetapi aku akan mempertimbangkan pasanganku juga.”

shared by allkpop
indotrans infinitize@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar