Kamis, 18 Juli 2013

IDOL Grup Korea Punya Kutukan ?


2NE1_1374104286_af_org

2NE1 menegaskan bahwa mereka akan tetap berada di industri musik untuk jangka panjang dan juga memberikan penjelasan untuk ’5 tahun kutukan’ yang mengelilingi idol grup di industri musik yang sering tidak mampu bertahan lebih dari 5 tahun.
Pada siaran YTN ’Ho Jun Suk’s News In’ tangal 17 Juli, ketika ditanya, “Apakah kalian mendengar tentang ’5 tahun kutukan’? Banyak kelompok cenderung bubar setelah 5 tahun.” Leader CL menjelaskan, “Itu mungkin karena masa kontrak.”
Ketika ditanya, “Lalu bagaimana masa kontrak 2NE1?”, CL menjawab, “Meskipun kita tidak bisa mengungkapkan itu, kita masih punya waktu tersisa. Aku pikir tim kami akan terus bertahan untuk waktu yang lama.”
Pada topik mempromosikan sebagai artis solo, Dara berbagi, “Jika ada kesempatan, aku ingin melakukannya. Tapi karena aku sekarang sedang mempromosikan sebagai sebuah tim, aku ingin fokus pada 2NE1.”
CL menambahkan, “Park Bom unni dan aku memiliki pengalaman promosikan sebagai artis solo. Anggota kami awalnya tidak mempersiapkan diri untuk menjadi bagian dari 2NE1 tapi disiapkan untuk menjadi artis solo. Tapi kami akhirnya merekam lagu bersama dan menjadi kelompok seperti itu jadi aku berpikir bahwa kita semua akan memiliki kesempatan untuk melakukan promosikan sebagai artis solo satu hari. “

Source : allkpop
Indotrans : tiarakim@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar