Jumat, 04 Januari 2013

Coolbiz Template SEO Friendly Free


Coolbiz Templates adalah salah satu template yang SEO Friendly, Fast Loading, Simple, Add Comments, Readmore dan berbagai fitur lain yang sangat baik. Coolbiz ini adalah template untuk blogger dengan tema lebih Fresh dan bernuansa memberikan informasi serta berita penting.

Dengan design yang simple disertai auto readmore yang sangat bersahabat dengan search engine, tentu akan sangat membantu dan menjamin banyaknya pengunjung di blog kita dengan cepat. Tetapi, saya tidak menggunakan templates tersebut dikarenakan menginginkan template dengan basis SEO Friendly dan memiliki tampilan yang lebih gelap atau lebih kuat. haha ^-^.

Berikut contoh tampilan dari Coolbiz Template ini :

Fitur lain dari blog ini yang sangat bagus adalah di setiap postingan ada breadcrumbs cantik yang sudah sangat support untuk terindex di pencarian google. Nah, buat sahabat Media Blogger yang ingin mendownload template ini dengan gratis dan tidak diminta biaya sedikit pun jangan lupa ya Follow Blog kami di bagian sebelah kiri paling bawah agar Anda dapat selalu mengetahui update dari blog kami.

DEMO                             DOWNLOAD

Semoga dengan diberikannya templates gratis ini akan membuat blog teman-teman lebih SEO Friendly dan pastinya cepat terindex oleh search engine seperti Google, Bing, AOL dan lainnya. Terimakasih telah membaca artikel kami berjudul "Download Coolbiz Templates SEO Friendly Free" .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar