Jumat, 04 Januari 2013

3000+ Website Submitter Directory with High PR


Di search engine seperti Google, banyak sekali Directory terkenal yang menawarkan fitur untuk submitter atau auto submit secara gratis ( free ). Mengapa auto submit ini diperlukan? Tentu saja, mungkin karena manusia ingin cara cepat untuk mendaftarkan link situs website mereka ke beberapa directory dengan (PR) PageRank tinggi.

Lalu, Apakah fungsi dan tujuan blog atau website situs kita didaftarkan di directory submit tersebut? Fungsi dari penggunaan ini adalah untuk membuat feed setiap url dan metadata yang ada di blog kita akan dibaca dan diterjemahkan oleh directory ini untuk dipublikasikan ke banyak orang di situs tersebut. Tentu hal ini akan sangat membantu blog kita, apalagi bila umur dari situs kita masih belia seperti saya ini. haha ^-^

Cara Mendaftarkan ke Website Submitter Directory ini sebenarnya tidaklah sulit. Kita hanya perlu memasukkan beberapa data yang diperlukan. Seperti Nama (Tittle), Description, URL, Email, Keywords or Tags dan mungkin ada beberapa lagi tergantung dari website yang menawarkan directory gratis ini. Tetapi tidak hanya gratis, banyak sekali website directory ini yang memiliki PR ( Pagerank ) di atas 4. Tentu, blog kita pun juga akan terbawa ketinggian dengan melakukan submitter ini.

Nah, untuk mendapatkan Auto Website Submit Directory ini dengan gratis silahkan Anda gunakan dengan mudah dan baik. Semoga situs blog atau website Anda dapat berkembang dengan cepat. Sebagai tips, Anda hanya boleh melakukan submit ini 1 bulan 1 kali. ( Baca Privacy Policy ). Karena apabila sampai 2 atau 3 kali maka situs blog Anda akan dianggap sebagai spam dan diturunkan GIP ( Google Index Parameter ) .

Terimakasih telah membaca artikel kami berjudul "3000+ Website Submitter Directory dengan PR Tinggi ( High PR )". 3000+ Website Submitter (Free) Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar