Kamis, 03 Januari 2013

Cara Menonaktifkan Notifikasi Google+ di Gmail

Apabila kita memiliki Circles di Google Plus dan ingin non-aktifkan pemberitahuan yang sering kali muncul bahkan memenuhi inbox dari gmail kita caranya cukup mudah. Selain itu, kita juga dapat menonaktifkan pemberitahuan yang masuk dari facebook di menu settings. Layanan Gmail dan Google+ ini memang memiliki produk yang berkualitas dan sesuai selera pengguna, sehingga kita dapat melakukan edit apapun sesuai yang diinginkan.

Untuk Cara Menonaktifkan Notifikasi Pemberitahuan Google Plus ke Gmail adalah sebagai berikut :
1. Login ke akun Google+ Anda.
2. Klik Home di sebelah kiri, atau bila Anda baru login biasanya langsung otomatis ke halaman home tersebut.
3. Klik Menu bergambar Geragi di pojok kanan atas lalu click Setting.
4. Setelah tampil halaman Settings.
Klik Google+ atau untuk Facebook di pilihan atasnya.

5. Pilihan Default adalah semua ceklis telah tercentang, Nah, untuk menonaktifkan pemberitahuan ke inbox ( kotak masuk ) email Gmail Anda tinggal hapus ceklis sesuai pemilihan Anda atau dapat mengikuti setting yang saya lakukan.
Namun, Anda juga dapat menghapus semua ceklis, itu sesuai dengan kebutuhan masing-masing orang. Kalau saya, sebagai seorang yang ingin mendapatkan informasi dan sebagai pembangun website / blog. Beberapa settingan tidak saya nonaktifkan. Anda tidak melakukan save, karena sudah save secara otomatis setiap kali Anda menghilangkan ceklis dan langsung update.

Itulah Panduan Mengenai Cara Menghilangkan / Menonaktifkan Pesan Masuk dari Google+ ke email Gmail Anda. Terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar