Rabu, 26 Juni 2013

Yuk Chat Bareng Lunafly

lunafly
Annyeonghaseyo Haebaragi! Kali ini LUNAFLY menyapa fans Indonesia melalui live chat langsung via twitter dengan @MelOnIndonesia. Obrolan singkat tersebut cukup mengobati kerinduan penggemar akan boyband yang menggelar showcase perdana mereka di Jakarta bulan Maret lalu.
Memulai sesi live chat dengan sapaan khas, “Hello Lukies and Meloners in Indonesia we are Lunafly ♥ ” , Lunafly menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Melon Indonesia dengan bahasa Inggris. Membahas soal album  ‘Fly to Love’, Sam menjelaskan bahwa album ini sudah dipersiapkan jauh sebelum debut mereka jadi sekitar 1 tahun. Lagu andalan di album ini yang berjudul sama, juga membutuhkan waktu sekitar satu tahun untuk ditulis.

Mungkin karena persiapan yang lebih lama itulah yang membedakan album ini dengan yang lainnya. Yun menjelaskan bahwa dalam album ‘Fly to Love’ ini, Lunafly memutuskan untuk menulis lebih banyak lagu bertempo cepat, apalagi lagu andalan ‘Fly to Love’ yang ceria dan berwarna.
20130403_flytolove_lunafly
Sebelumnya diberitakan bahwa Teo pernah disangka perempuan oleh media Korea, soal ini Teo berkomentar, “Aku merasa aneh ketika orang salah menyangka aku perempuan. Tetapi sekarang aku sudah memotong rambutku, kuharap (salah sangka)  itu tidak terjadi lagi.”
Tapi jika tidak menjadi member Lunafly, apa yang akan mereka lakukan? Sam menjawab, “Aku akan menjadi penulis lagu dan produser.” Sementara Yun, member termuda menjawab,“Aku akan terus bermain gitar dan bernyanyi sendiri.” Sedangkan Teo punya jawaban berbeda, “Aku ingin menjadi model!”  Tapi meskipun sebagian orang menyebut Lunafly sebagai idol, mereka sendiri lebih suka disebut sebagai artis yang menulis dan memproduksi lagu mereka sendiri.
Antara putus cinta dan lagu mereka dibajak, manakah yang lebih menyakitkan? Sam sebagai leader Lunafly mengatakan bahwa keduanya sama-sama menyakitkan. “Kami bekerja keras untuk menulis dan memproduksi musik kami. Jadi kami harap orang-orang akan membeli musik kami secara resmi.”
Menutup sesi bincang via twitter itu, Lunafly pun menyatakan bahwa mereka juga ingin mengunjungi Indonesia lagi. “Semoga kami bisa (datang lagi) secepatnya,” tukas Teo.
Demikian bincang singkat dengan Lunafly di sesi #MelOnLive hari ini. Jadi untuk kalian yang suka Lunafly, siap-siap ya kalau Lunafly mampir ke Jakarta lagi :)

special thanks to Melon Indonesia
written by infinitize@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar