Jumat, 28 Juni 2013

Pemeran Utama Drama "Warewof Boy" Song Joong Ki Memamerkan Kulit Indahnya

song-joong-ki-_1371742617_af_org
Song Joong Ki baru-baru ini syuting sebuah iklan TV untuk merek nasional pemurni air, menurut TV Daily. Sebuah video pembuatan komersial menampilkan Song Joong Ki yang bekerja keras, fokus dan tenang. Ia terlihat berhati-hati memantau akting sendiri, menunjukkan bahwa ia sangat berkomitmen dan serius tentang karyanya.
Komersial ini juga menampilkan, kulit mulus porselen dan tubuhnya yang kurus. Senyumnya pasti dapat meluluhkan hati banyak wanita, dan kalian mungkin salah mengira bahwa itu adalah karekter dari sebuah film romantis.
Bagian kedua dari komersial ini diatur untuk memulai siaran pada tanggal 1 Juli, dan video di belakang layar telah beredar melalui YouTube, Naver, dan Daum.
Netizens yang melihat video tersebut mengatakan, Saya benar-benar ingin melihat pekerjaan berikutnya,” Seorang pria yang lebih indah daripada wanita,” Saya suka ketika kita bisa melihat sisi dirinya yang kita tidak bisa lihat di komersial melalui video ini. Dia sangat keren.
Song Joong Ki, membintangi drama KBS Nice Guy” tahun lalu, saat ini sedang meninjau pekerjaan untuk memutuskan mana yang akan menjadi salah satu berikutnya. Apa pendapat kalian tentang kulit mulusnya?
song joong ki
Source : Soompi
Indotrans : nyiith@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar