Kamis, 27 Juni 2013

Lee Jong Suk Pemeran Drama School 2013 dan I Hear Your Voice Senang disebut Sexy

lee-jong-suk_1372253798_af_org
Aktor Lee Jong Suk mengungkapkan bahwa ia tidak malu menerima pujian pada siaran SBS “One Night TV Entertainment” tanggal 26 Juni.
Reporter bertanya kepadanya mengenai pujian apa yang membuatnya tersanjung, dan ia berkata, “Aku sangat senang ketika orang memberitahuku bahwa aku terlihat seksi. Tidakkah menurutmu itu terdengar sedikit misterius?”
Lee  Jong Suk berkomentar, “Aku baru-baru ini menemukan bahwa aku memiliki banyak aegyo dan sangat baik dalam skinship. Aku juga mendengar bahwa aku lucu. Saat aku memikirkan tentang hal itu, itu semua benar.”
Aktor yang saat ini sedang membintangi drama populer SBS ‘I Hear Your Voice’, juga mengatakan tentang seberapa baik drama yang sedang ia bintangi. Ia mengatakan, “Setiap kali ada sebuah episode baru, ratingnya naik, jadi aku mendapatkan banyak dorongan dari itu…ini benar-benar sulit untuk mengungkapkan bagaimana karakterku, yang dapat membaca pikiran orang,membaca pikiran dari cinta pertamanya ‘Hye Sung’ yang menyukai orang lain’.
Source: Allkpop
Transindo: imnyez@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar