Kamis, 27 Juni 2013

Si Tampan Aktor Lee Seung Gi Ingin Menjadi Tentara

13392485
Ketika tiba saatnya untuk mendaftar, Lee Seung Gi mengatakan bahwa ia akan menjadi seorang tentara dengan tugas aktif.
Pada tanggal 25 Juni, Lee Seung Gi berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk berakhirnya drama ‘Gu Family Book. ’
Ketika ditanya tentang pendaftaran wajib militer, Lee Seung Gi berkata, “Meskipun tidak yakin kapan aku akan mendaftar, ketika aku melakukannya, aku akan berada di dinas aktif.”
Namun, dengan realitas semua komitmen sebelumnya, Lee Seung Gi kembali mengatakan. “Ketika saatnya tiba ketika ada tanggal yang pasti, aku pikir aku akan membicarakannya kemudian.”
Lee Seung Gi juga menambahkan bahwa dia adalah penggemar MBC ‘Real Man’, tapi ia hanya ingin menjadi tamu dan bukan peserta di acara tersebut.
Source: enewsworld
indotrans: kidihae@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar