Kamis, 27 Juni 2013

Sebelum Jadi IDOL Hyorin SISTAR Seperti Gadis Desa

sistar-hyorin
Pada episode terbaru dari KBS “Hello”, yang disiarkan pada tanggal 24 Juni, member grup SISTAR tampil sebagai bintang tamu spesial.
Selama acara tersebut, ada pasangan yang berhadapan dengan masalah pengaturan jam malam. Ketika seorang suami berusia 34 tahun mengeluh bahwa istrinya menetapkan jam malam pada pukul 21:00 (9 malam), MC bertanya apa member SISTAR memiliki jam malam.
Hyorin menjawab, Ayahku dulu bergabung di Angkatan Laut, jadi dia sangat ketat ketika aku masih sekolah. Dia membesarkan kedua putrinya seperti anak laki-laki. Ketika aku atau saudara perempuanku melakukan sesuatu yang salah, kami berdua dihukum.
Dia melanjutkan, “Aku dulu memiliki jam malam pada pukul 20:00 (8 malam).  Aku begitu takut pada ayahku sehingga hampir setiap saat, aku sampai di rumah tepat waktu. Namun, ada saat-saat ketika aku benar-benar ingin tinggal di luar sampai malam dan bersenang-senang. Waktu itu, aku memiliki waktu menyenangkan, kemudian pulang ke rumah dan dihukum habis-habisan.
Fans yang mendengar berita ini berkomentar, “Itu adalah jam malam yang awal”, dan “Ayahnya sangat ketat”.

Credits: Soompi
Shared by: lollichocho@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar