Kamis, 27 Juni 2013

SE7EN Dipenuhi Kekecewan Oleh Fans'nya Krena Skandal Memalukan

Se7en_1372211838_af_org
Fan Cafe Se7en pada hari sebelumnya penuh dengan pesan dukungan, namun kini semua komentar berubah drastis, dimana para fans merasa kecewa dan kehilangan rasa hormat mereka kepada Se7en setelah kontroversi penyalahgunaan haknya sebagai prajurit selebiti.

Penggemar menyatakan kekecewaan mereka pada di Fan Cafe resmi Se7en, mereka menulis, “Dalam 10 tahun aku menghabiskan waktuku untuk Se7en sebagai penggemar”, “Ini mengecewakan. Keadilan harus ditegakkan”, ” Dia mungkin menyesal. dimana kesalahannya? “,” Ini memalukan untuk menjadi penggemar selebriti yang pergi ke tempat prostitusi “,” Aku hanya bisa mendesah dengan situasi ini “,” Berikan kembali waktuku 10 tahun yang lalu “,” Aku ingin tahu apakah dia adalah orang yang selalu seperti ini dan hanya berhasil membangun sebuah ‘image’”,” Aku bahkan tidak bisa memberitahu orang-orang bahwa aku adalah penggemar Se7en sekarang “,” tanggal ulang tahun Se7en aku gunakan untuk menjadi angka terakhir dari nomor teleponku. Aku akan merubahnya sekarang “,” Bagaimana bisa ini semua terjadi .. “ 
Seperti dibahas sebelumnya, SBS ” 21 On-Site” mengungkapkan perlakuan khusus yang diterima prajurit selebriti yang tertangkap akan keluar dan memakai pakaian biasa, menggunakan ponsel mereka, dan minum secara bebas saat bertugas sebagai tentara aktif.
Se7en dan Sangchu juga sedang diselidiki karena mengunjungi panti pijat, yang dikenal untuk menyediakan layanan seksual, di tengah malam. Masalah berfokus pada kejadian tersebut terjadi ketika waktu tugas aktif, bukan pada waktu istirahat.
Juga dilaporkan bahwa sebelum program tersebut ditayangkan, Sangchu telah berkomentar selama penyelidikan, “Aku akan mengambil semua tanggung jawab untuk situasi ini sebagai seorang prajurit peringkat yang lebih tinggi … Ini bukan kesalahan Se7en.”
Namun, netizens tidak menerima alasan dari Sangchu yang merupakan prajurit dengan peringkat yang lebih tinggi, Se7en tidak dapat diklaim tidak bersalah dalam hal ini karena ia adalah orang yang sudah dewasa, yang sepenuhnya menyadari tindakannya.
Sampai saat ini YG Entertainment masih belum memberi komentar
source: allkpop
indotrans: kidihae@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar