Kamis, 27 Juni 2013

Kenapa Krystal (FX) LULUS Audisi SM Entertainment?

0626-krystal-audition-394x900
Pernahkah kalian bertanya-tanya bagaimana Krystal bisa lulus audisi di SM Entertainment?
Pada tanggal 25 Juni, pada acara MBC Music “Amazing f(x)” menyiarkan kegiatan anggota f(x) yang berlibur di New Zealand. Episode ini menunjukkan adegan di mana para member f(x) bersenang-senang di sebuah pesta barbeque.
Sementara semua member menikmati diri mereka sendiri dengan makanan lezat, mereka memutuskan untuk meniru kebiasaan aneh masing-masing anggota. Luna menirukan kebiasaan menarik Krystal yaitu kepercayaan diri dan gayanya yang chic di atas panggung. Sulli menambahkan, “Krystal tetap sama saat audisi ketika dia berusia 14 tahun. Semua orang akan begitu gugup bahwa dan mereka akan ragu-ragu, tapi Krystal berbeda.”
Sulli melanjutkan, “Selama audisi, Krystal mengatakan dengan percaya diri, “Halo. Aku Jung Soo Jung. Aku berusia 14 tahun. Aku akan bernyanyi” dan kemudian dia mulai bernyanyi. Aku masih ingat itu.” Krystal menjawab dengan sedikit malu, “Aku tidak seperti itu..”
Sementara itu, anggota lain mengungkapkan kebiasaan unik masing-masing dalam episode ini.

Source : soompi
Indotrans : tiarakim@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar