Kamis, 27 Juni 2013

SE7EN Menjadi Pusat Perhatian Dengan Skandalnya

Se7en_1372265825_af_org
Setelah insinden panti pijat Se7en dan Sangchu, kata-kata terakhir Se7en tentang selebriti dan tentara telah mendapatkan banyak perhatian.

Selama wawancara terakhir, dia berbicara tentang pengecualian khusus dari dinas militer bahwa bintang olahraga tertentu bisa menerima pengecualian dari dinas militer setelah mencapai prestasi tertentu (misalnya: memenangkan medali di Olimpiade). Dia menyatakan, “Tidak seperti bintang olahraga,  masalah ini tidak ada ‘dasar’ bagi selebriti.”
Ketika bintang olahraga mendapatkan medali, mereka menerima pengecualian khusus dari dinas militer, tapi itu semua berbeda untuk selebriti. Tidak ada yang mengatakan bahwa selebriti bisa mencapai titik tertentu, mereka dapat menerima pengecualian khusus dari militer seperti bintang olahraga. aku pikir cara bintang Hallyu membuat negara maju tidak berbeda dari cara yang dilakukan oleh bintang olahraga. “
Komentarnya pada waktu itu telah menerima begitu banyak reaksi, dimana ia kemudian harus datang ke radio dan menjelaskan, “aku pikir aku sudah cukup memiliki banyak komentar kebencian selama sisa hidupku. Maksudku adalah di mana tidak perlu untuk selebriti menerima pengecualian khusus, tetapi bahwa seluruh proses untuk selebriti untuk mendapatkan pengecualian khusus adalah ambigu dibandingkan dengan atlet karena tidak ada aturan yang ditetapkan.”
Source: allkpop
indotrans: kidihae@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar