Kamis, 27 Juni 2013

Lee Hyori Berkelahi Dengan Aktris Korea Lain ?

hyori-go-hyun-jung-kim-hee-sun
Lee Hyori baru-baru ini membersihkan rumor tentang bagaimana dia terlibat perkelahian dengan Kim Hee Sun.
Pada tanggal 25 Juni, Lee Hyori menjadi salah seorang bintang tamu di “Hwashin”, bersama dengan Sandara Park, CL dan Lee Joon.
Selama episode tersebut, para tamu mendapat kesempatan untuk berbicara tentang berbagai rumor tentang diri mereka sendiri selama bertahun-tahun. Lee Hyori memulai dengan mengatakan,Ada rumor bahwa aku dan Kim Hee Sun unnie menjambak rambut satu sama lain dan berkelahi”.
Dia melanjutkan, “Rumor menyatakan bahwa kami berkelahi sambil minum di sebuah bar karaoke.”
Kemudian MC bertanya apakah dia pandai berkelahi. Lee Hyori menjawab, “Aku terlihat garang tapi ketika situasi menjadi buruk, aku cenderung menangis. Aku tidak pandai berkelahi. Hatiku mulai berdebar-debar dan aku mulai menangis. Mungkin aku tidak terlihat seperti itu tapi aku memiliki hati yang cukup lembut“, menyanggah rumor tersebut.
Mendengar ini, Kim Hee Sun bercanda mengatakan, “Ada terlalu banyak rumor tentang aku berkelahi dengan seseorang”, dan “Aku pandai berkelahi tetapi karena semua orang tahu tentang itu, tidak ada yang (berani) menyentuhku“, yang membuat semua orang tertawa.
Kim Hee Sun juga mengatakan, “Setiap kali aku melihat Hyori, aku selalu berpikir, ‘She is so my style’ (Dia itu gue banget-red). Hal itu juga berlaku sama untuk Go Hyun Jung“. Kemudian Lee Hyori menyarankan bahwa mereka bertiga bertemu kapan-kapan.
hyori-hwashin-062513

Credits: Soompi
Shared by: lollichocho@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar