Kamis, 27 Juni 2013

Suzzy Miss A Mengucapkan Selamat Tinggal Untuk Dramanya

miss-A-Suzy_1372221208_af_org
Suzy miss A mengucapkan selamat tinggal untuk drama ’Book of the House of Gu’.
Suzy mengatakan melalui JYP Entertainment,
“aku belajar banyak ketika berperan sebagai Dahm Yuh Wol di ‘Book of the House of Gu’. Dengan bantuan dari direktur dan aktor sunbae, aku memperoleh banyak kepercayaan dalam berakting.”
“Direktur tidak banyak bicara tapi setelah menyelesaikan syuting, setiap kali dia mengatakan kepadaku, ‘Kau melakukannya dengan baik, Yuh Wol’, aku akan merasa sangat baik, di hari-hari dimana aku tidak bisa tertidur. karakter Yuh Wol adalah mirip dengan kepribadianku di kehidupan nyata sehingga aku bisa melakukan pengaturan secara alami untuk menjadi karakterku dan merasa aku sudah menjadi Yuh Wol. aku juga melihat Lee Seung Gi oppa yang bekerja dengan baik sebagai Kang Chi. “
‘Book of the House of Gu’ adalah produksi yang aku lakukan dengan hati ceria. Karena drama sejarah pertamaku, aku memiliki banyak kekurangan, jadi aku bersyukur bahwa banyak orang menunjukkan cinta dan dukungan mereka yang menjadi sumber kekuatan bagiku. Bahkan ketika syuting menjadi sulit, aku tidak merasa kesulitan karena cinta yang besar. sebanyak cinta yang telah kalian berikan, aku akan kembali kepada kalian dengan citra yang lebih baik. “
‘Book of the House of Gu’ telah berakhir pada 25 Juni kemarin.
Source: allkpop
indotrans: kidihae@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar