Sabtu, 03 Agustus 2013

Ebook Tutorial Membuat Blog Lengkap Tips SEO

Cara Terbaik untuk menulis artikel salah satunya melalui Blog. Jika anda ingin memulai membuat sebuah blog, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Sebelum membahas ke Tutorial Membuat Blog Lengkap Tips SEO dengan Ebook, ada baiknya kita lihat sedikit keragaman dunia blogger saat ini.

Persiapan yang harus dilakukan untuk memulai membangun sebuah blog yaitu :
1. Tentukan tujuan membuat blog tersebut.
2. Dimana tempat membuat blog gratis.
3. Bagaimana cara membuatnya serta apa saja yang dipersiapkan.
4. Siapkan Nama Blog Pribadi anda, Logo Blog, dan Tentukan materi serta isi pokok apa saja yang akan dipublikasikan kepada para pengunjung.
5. Pemilihan template yang berkualitas dengan desain menarik, elegant, user friendly.
6. Tentukan jadwal untuk membuat artikel.
7. Siapkan social media untuk berbagai serta promosi.
8. Lakukan pengoptimalan pada search engine untuk meningkatkan pengunjung.
9. Berikan artikel yang bermanfaat tanpa duplikasi karya orang lain.
10. Konsisten, Percaya Diri, Terbuka, Tanggung Jawab dan Ramah merupakan sifat terpenting.

Itulah beberapa tips-tips dan kiat untuk membuat sebuah blog yang baik. Mungkin, bahasan tadi akan menjadi langkah serta tahap anda ke depannya menjadi seorang blogger sukses di dunia. Ayo kita awali topik utama kita yang dapat menambah referensi anda ke depannya.
design blogger
Buat anda yang masih Pemula, yuk sama-sama baca artikelnya pada halaman Tutorial Membuat Blog Lengkap dengan Mudah. Nah, yang ingin mendownload ebook cukup duduk manis dan bertahan ya disini.
hehehe.

Ebook adalah buku elektronik. Ebook merupakan buku yang hanya dapat dibaca pada perangkat elektronik, seperti halnya Komputer, Gadget, Tablet, Smartphone, IPad, dan sebagainya. Buku ini bisa didapatkan dengan gratis dengan hanya membutuhkan koneksi internet untuk mengunduhnya.

Ebook ini memiliki berbagai macam isi seputar dunia blogging yang lengkap, mulai dari Cara Pembuatan Blog, Langkah Sukses di Blogger, Cara Mendapatkan Uang melalui Blog, Tips Mengoptimalkan Blog pada search engine, Tutorial Promosikan Blog di Jejaring Sosial, Cara Mudah Meningkatkan pengunjung blog dan lain sebagainya.

Tentu dengan adanya buku ini, diharapkan dapat membantu anda membangun situs pribadi berupa blog, memulai usaha online, menunjukkan jati diri serta menjual atau mempromosikan diri tentang keahlian yang dimiliki.

Langsung saja, baca dan ikuti tutorialnya setelah anda download. ( format file : PDF )
- Ebook Cara Membuat Blog dengan Mudah hanya 3 Menit
- 3 Langkah Menjadi Seleb Blogger
- 30 Kiat Sukses Membangun Blog
- 99 Langkah Sukses di berbagai Search Engine.
- Cara Meningkatkan Pengunjung Blog
- Tips Mendapatkan Penghasilan $1000/bulan dari Google Adsense
- Google Adsense Secret versi Bahasa Indonesia
- Wawancara Edukatif bersama seorang Blogger Sukses

Kumpulan E-Book diatas bisa anda pelajari dengan seksama saat sedang santai dirumah. Disana berisi tips-tips terbaik yang dapat anda lakukan sendiri. Sedangkan khusus untuk SEO Checklist, silahkan kirimkan email anda agar dapat dikonfirmasi. Cara Mempercantik Tampilan Blog dengan Design Menarik baca juga ya.

Blogger adalah sebuah penyedia layanan blog gratis yang memungkinkan kita untuk bisa membuat blog di internet dengan mudah, cepat, praktis, dan gratis. Blogger ini adalah salah satu layanan product resmi Google dengan fasilitas yang bagus dan menarik. Nah, dengan memanfaatkan Blogger inilah kita dapat bebas berkreasi dalam konteks tulis menulis artikel ataupun untuk berbisnis.

Tunggu apalagi, Welcome To Create a Free Blog !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar