Senin, 02 Januari 2012

Tablet PC Google di 2012?

sukses dengan nexus, yang merupakan kerjasama antara google dengan vendor smartphone seperti HTC dan Samsung. ada kabar bahwa vendor google akan berkecimpung di segmen tablet PC.
Eric schimidt,chairman dan juga mantan CEO google yang secara tidak sengaja bahwa tablet termerek google kemungkinan akan di luncurkan pada kuartal pertama tahun depan.
"dalam enam bulan berikutnya kami berencana akan memasarkan sebuah tablet dengan kualitas tertinggi" kata schmidt dalam wawancara dengan surat kabar asalitalia corrier della sera.

pertanyaan dari schmidt tentu bisa bermakna ganda,sumber di BGR mengatakan bahwa google mungkin telah memiliki rencana untuk mengmbangkan,memasarkan dan menjual perangkat tabletnya sendiri.
kemungkinan lainya yakni peluncurantablet PC yang memberikan pengalaman berbeda kepada user akan secara bersamaan dengan pemasaran seputar ice cream sandwich.
jika memang nantinya tablet pc google ini hadir, maka tidak hanya menjadi pesaing berat bagi ipad, namun juga vendor-vendor yang lainya yang menggunakan OS android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar