Selasa, 03 Januari 2012

Mission Impossible 4 tendang Posisi Sherlock Holmes 2

Jika di minggu pertama perilisannya “Mission Impossible harus mengalah dengan Sherlock Holmes dalam memuncaki Box Office, ternyata di pekan ketiganya ini film terbaru Tom Cruise ini akhirnya berhasil bangkit dan justru ‘menedang’ posisi Sherlock Holmes 2 sebagai juara Box Office.



Pada pembukaan pekan pertama dan kedua memang harus diakui hasil yang diperoleh Mission Impossible Ghost Protocol tidak terlalu memuaskan. Dan justru baru di pekan ketiganya ini film raksasa Mission Impossible berhasil menjuarai Box Office.
Dengan pendapatan pekan ketiga sebesar $30 Juta, Mission Impossible Ghost Protocol  sudah mengumpulkan $133 Juta.
Ditambah dengan pendapatan dari peredaran di seluruh dunia, film ini sudah memperoleh pemasukan $324 Juta.
Film pesaingnya yaitu Sherlock Holmes : A Game of Shadows hanya terpaut sedikit dengan Mission Impossible Ghost Protocol. Film kedua Sherlock Holmes yang dibintangi Robert Downey Jr dan Jude Law ini mengumpulkan $132 Juta dalam peredarannya di Hollywood.
Salah satu film yang paling diantisipasi di penghujung tahun 2011 kemarin, War Horse dan The Girl With The Dragon Tatoo justru tidak memperoleh kesuksesan besar.
War Horse yang disutradarai Steven Spielberg dan diprediksi akan berjaya di Oscar, hanya mendapatkan $16.9 Juta (Total $43 Juta).
Sedangkan film remake The Girl With The Dragon Tattoo karya David Fincher hanya berhasil menempati posisi 5 dengan pendapatan total di minggu keduanya yang sebesar $57.1 Juta.
Film Mission Impossible Ghost Protocol dan Sherlock Holmes A Game of Shadows sendiri sampai saat ini masih ditayangkan di Bioskop-bioskop Indonesia dan terlihat masih dipadati oleh antrian penonton.
Anda sendiri sudah menyaksikan kedua film ini? Menurut Anda lebih bagus yang mana?
Berikut Sidomi tampilkan Chart lengkap Box Office pekan ini :

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar