Minggu, 01 Januari 2012

Aplikasi android bisa jalan di blackberry lohh



Menjalankan android di blackberry telah di uji pada blackberry playbook.Awalnya android hanya di gunkan untuk mendukung ‘app player’ yang memberikan akses pengguna untuk menghadirkan berbagai aplikasi melalui android market.
Pengguna perdana system operasi QNX di blacbarry di harapkan akan meraih sukses di tahun 2012 ini dan mungkin ini kesempatan terakhir RIM untuk tetap bertahan dalam menghadapi persaingan smartphone saat ini.
Konon RIM telah membuat akses pada sekitar 250 ribu aplikasi android yang bisa di jalankan pada perangkat ponsel terbaru dari blackberry ini.kemampu untuk menjalankan program android memang merupakan
kelebihan yang di jual oleh RIM.
Namun anda jangan berfikir bahwa rim akan memiliki android market dan anda bisa menggunduh aplikasi dari sana.rim hanya menawarkankemudahan bagi developer untuk memindahkan aplikasi android merekake OS blackberry playbook 2.0 untuk itu RIM merilis ‘blackberry plug-in for android development tools’ untuk memungkinkan kode pemrograman aplikasi android yang sama dapat berjalan di QNX. Rim juga menyediakan’runtime for android apps’ yang dapat mengubah aplikasi android secara langsung agar dapat berjalan di playbook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar