Jumat, 06 September 2013

Yogyakarta; SMA 11

Sekolah di Yogyakarta: SMA Negeri 11 Yogyakarta
Yogyakarta memang dari dulu dijuluki sebagai kota pendidikan karena memang selain sekolah dasar sampe menengah, juga banyak perguruan tinggi Yogyakata menjadi daya tarik masyarakat luar Yogyakarta. Waktu saya mengikuti kegiatan Pendidikan Kesadaran Bela Negara  Pemuda Tingkat Nasional Angkatan VI Tahun 2009. Kegiatan selama kurang lebih seminggu ini memberikan kesempatan untuk berkunjung ke lingkungan terbuka mengunjungi wisata dan kantor gubernur DIY.
Begitupun jika bicara SMA, tentu akan tahu SMA N 11 Yogyakarta di Jalan AM Sangaji 50 Yogyakarta, dimana sekolah SMA N 11 di Yogyakarta ini memiliki prestasi yang bisa dibilang berprestasi di Tahun 2011. Diantaranya sebagai berikut :
1.    Juara I Lomba kebersihan lingkungan sekolah se Profinsi DIY
2.    Juara I Tingkat Nasional di bidang pengembangan Pendidikan Agama Islam yang diwujudkan dalam KBM dan prestasi siswa.
3.    Juara III, Lomba Perpustakaan Sekota Madya Yogyakarta tahun 2011
4.    Juara II Futsal dalam Rangka PORGURKAR Tahun 2011
Semoga sekolah ini menjadi sekolah unggulan terbaik dikota DIY. Biar bisa menjadi tauladan untuk sekolah sekolah lainnya di DIY. Selain itu, akan banyak orang yang akan merindukan datang belajar ke SMA 11 ini. Lebih lanjut bisa mengunjungi web sekolahnya http://sma11jogja.sch.id.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar