Sabtu, 14 September 2013

Cara Alami Menghilangkan Selulit

Cara Alami Menghilangkan Selulit - Selulit adalah bentuk permukaan kulit yang tampak bertekstur seperti kulit jeruk yang sebenarnya itu adalah lemak yang tertimbun pada bagian tubuh tertentu, biasanya tumbuh dibagian paha, bokong, perut, dan sebagian punggug. Penyebab timbulnya selulit adalah karena lemak yang berlebih dibagian antara kulit dan otot. Banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan selulit, bisa dengan cara alami tradisional ataupun pergi ke klinik kecantikan.

Cara Alami Menghilangkan Selulit

Tapi agar tidak menimbulkan efek diakhir perawatan untuk menghilangkan selulit, cara alami lah yang seharusnya Anda pilih untuk memberantas selulit di kulit tubuh Anda. Karena yang alami itu berasal dari alam, sehingga tidak mengandung bahan kimia berbahaya yang dapat merusak kulit. Bukannya hilang selulitnya tetapi malah timbul masalah lain pada kulit Anda, itu sangat mengerikan.

Jika Anda bingung bagaimana cara menghilangkan selulit secara alami, lakukanlah beberapa cara berikut yang menurut Anda paling praktis dan tidak membutuhkan banyak biaya. Sehingga hasil yang didapatpun juga memuaskan. Beberapa cara untuk menghilangkan selulit secara alami adalah dengan melakukan atau menggunakan bahan-bahan berikut ini.

Cara Alami Untuk Menghilangkan Selulit :

  1. Rajin Makan Buah dan Sayur
    Cobalah untuk mengkonsumsi sekitar satu porsi atau satu potong buah berukuran besar seperti semangka, atau Anda bisa memilih buah sesuai dengan selera Anda sendiri. Sayuran juga bisa digunakan sebagai alternatif penghilang selulit secara alami, Anda hanya perlu mengkonsumsinya secara teratur.
  2. Makan Dengan Protein Berlebih
    Makanan berprotein sangat dianjurkan dalam proses menghilangkan selulit, seperti : Daging ayam tanpa kulit, ikan, sayur bunci, atau daging merah tanpa lemak. Fungsinya adalah untuk menstabilkan kada gula darah lebih lama dibanding hanya mengkonsumsi karbohidrat.
  3. Banyak Minum Air Putih
    Biasakan untuk minum sekitar delapan atau satu liter air putih dalam sehari. Lalu kurangi juga mengkonsumsi kafein berlebih, seperti mengopi. Karena dengan mengurangi konsumsi kafein dapat membantu memperlancar sirkulasi darah dan metabolisme dalam tubuh.
  4. Olesan Kopi dan Body Lotion
    Campurkan kopi dan body lotion lalu oleskanlah ke bagian kulit yang terkena selulit. Selanjutnya adalah menggosoknya secara perlahan dan merata, lalu diamkanlah selama kurang lebih 30 menit. Kemudian dibilas menggunakan air hangat.
  5. Gunakan Pelembab
    Jika perlu, gunakanlah pelembab untuk membantu melembabkan kulit dan mencegah timbulnya selulit pada kulit tubuh.
  6. Pijat Kulit Secara Perlahan
    Anda dapat memijat kulit secara perlahan dan teratur, agar aliran darah yang mengalir dalam tubuh dapat dipercepat alirannya sehingga bisa memecah racun-racun dan lemak jahat dalam kulit Anda.
  7. Hindari Makanan Cepat Saji
    Cara lain untuk menghilangkan selulit adalah dengan menghindari makanan cepat saji yang mengandung banyak lemak jenuh, karena tidak sehat apabila terlalu banyak dicerna oleh tubuh. Hindari juga makanan-makanan kaleng dan minuman beralkohol.
  8. Sikat Kulit Menggunakan Sikat Halus Ketika Mandi
    Saat mandi, Anda bisa menggunakan sikat halus untuk menyikat bagian kulit Anda yang terkena selulit. Gunakan semacam spon halus dan gosoklah secara perlahan dengan menggunakan air hangat sebagai bilasannya.
  9. Olahraga Teratur
    Berolahragalah secara teratur jika ingin menghilangkan selulit pada kult Anda secara bertahap. Karena cara ini telah dibuktikan dan ternyata berhasil untuk mengatasi munculnya selulit pada kulit tubuh.
  10. Makan Sampai Lima atau Enam Kali Sehari
    Makan besar tiga kali justru akan menimbulkan rasa lapar secara psikologis. Lebih baik Anda makan dengan frekuensi yang lebih sering, tetapi dengan porsi yang lebih kecil. Jika Anda masih merasa lapar setelah makan, ingatlah bahwa Anda akan makan dua jam kemudian.
Demikianlah 10 cara alami menghilangkan selulit yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi masalah Anda dengan selulit. Cara diatas adalah cara alami atau bisa dibilang tidak menggunakan bahan kimia, ini semua dilakukan semata-mata hanya untuk menjaga kesehatan kulit dalam kurun waktu yang lebih lama. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda semua, dan terima kasih banyak atas kunjungan manisnya.

1 komentar:

  1. Obat Aborsi
    Jual Cytotec http://jualpilcytotecasli.com/ Penggugur Kandungan Asli
    Jual Obat Aborsi Cytotec Asli Penggugur Kandungan Tuntas
    Jual Obat Aborsi Ampuh http://jualobat-aborsi.com/ Obat Aborsi garansi Tuntas
    Jual Obat Aborsi

    BalasHapus