Sabtu, 02 Maret 2013

Mendapatkan Backlink Berkualitas .edu .gov ibp

web tools
Pada tahun 2013 ini banyak algorithma Google yang melakukan update. Domain seperti .edu dan .gov adalah salah satu yang dapat meningkatkan nilai dari situs Anda. Situs .Edu adalah sebuah situs pendidikan yang resmi dari berbagai belahan dunia. Sedangkan .Gov adalah situs pemerintahan untuk melengkapi data penilitian sebuah negara dan sebagainya.

Bukan sebuah rahasia, jika untuk mendapatkan backlink berkualitas tinggi dari situs pendidikan tersebut sangatlah susah. Selain kita harus cermat juga harus melakukan komentar yang sesuai dengan isi materi artikel yang dibahas.

Untuk mendapatkan backlink seperti commentluv, angella backlinks dan lainnya kita harus melakukan langkah pencarian google seperti berikut :
1. Buka Google.com
2. Ketik di kotak pencarian google
site:.edu inurl:tutorial seo friendly “leave a reply” “website”

Anda dapat mengganti tulisan .edu dengan .gov .
Ubah kata tutorial seo friendly dengan keyword blog anda.
3. Maka anda akan menemukan daftar situs tersebut yang dapat melakukan komentar dofollow.

Anda juga dapat memesan software IBP ( Ibusinesspromoter ) kepada saya. Silahkan kirim pesan di Halaman Contact Us SEO Optimization kami. Atau anda juga dapat menggunakan SEO Checklist dengan harga $8.99. Anda dapat melakukan pembelian dengan Paypal. Harga asli bisa di cek di iwebtools dan ibusinesspromoter tentu sangat mahal.
ibp
seo optimization
Memang untuk mendapatkan peringkat tinggi tidak di raih dengan gratis. Waktu yang anda pakai dengan mengirimkan backlink 1 persatu-satu ke blog orang lain juga merupakan sebuah harga tersendiri. Daftar backlink berkualitas lainnya yang memiliki PageRank 4 - Pagerank 7 dapat anda lihat di 50+ High PR Backlinks.

Semoga anda dapat mengikuti jejak saya yang dalam 2 bulan ini telah mendapatkan rangking alexa di angka 200ribu dan Rangking di Indonesia 1.200.
Dari hasil klasifikasi yang saya pernah lakukan ternyata yang paling sulit adalah mencari backlink dari blog .gov karena kebanyakan topik yang ada tentang politik dan pemerintahan negara. Namun tetap saja saya masih bisa mendapat beberapa topik yang sesuai dan meninggalkan komentar disana, jadi tetaplah terus berusaha dan tetap fokus. Terimakasih telah membaca artikel Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Pagerank Tinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar