Sabtu, 06 April 2013

Resleting Melorot "Ryan Nu Dimension X factor" saat manggung


NU Dimension, grup vokal bentukan Ahmad Dhani masih bertahan hingga Gala Show ke-7 X Factor Indonesia.
Grup vokal yang digawangi oleh Romy, Johanan, Bagus, dan Ryan ini dari minggu ke minggu semakin menampakkan progres yang menawan.
Terkikisnya anak-anak didiknya membuat mantan suami dari Maia Estianty tersebut mawas diri. Menyadari persaingan yang semakin ketat, Nu Dimension pun secara habis-habisan ia poles sedemikian rupa. Terbukti saat menyanyikan lagu "Toxic" milik Britney Spears, Nu Dimention sukses memukau
perhatian para juri.
Aksi panggung dan aransemen lagu yang mereka bawakan terlihat begitu matang. Terlihat sekali totalitas dari sentuhan Ahmad Dhani.
Penampilan mereka pun semakin sempurna ketika dipadukan dengan sosok penari-penari seksi yang melenggak-lenggok di samping masing-masing personil. Bahkan saking bersemangatnya Ryan tak menyadari jika resleting celananya melorot. 
Bebi Romeo yang mendapat kesempatan pertama berkomentar adalah orang pertama yang menyadari keadaan tersebut. Sontak Bebi pun meminta Ryan untuk segera membalikkan badannya dan lantas menyuruhnya untuk membenarkan letak resletingnya.
"Kamu coba menghadap belakang Ryan," teriak Bebi spontan yang mencoba mengingatkan pria berusia 17 tahun tersebut.
Ryan yang tersadar secara otomatis langsung membenarkan letak resletingnya. Kejadian tersebut sontak membuat penonton dan para juri terbahak-bahak.
"Untung kamu keren," lanjut Bebi yang diikuti oleh pujian dari Anggun dan Rossa yang menilai penampilan Nu Dimension malam ini sangat bagus.
"Ini keren!" puji Anggun.

sumber : tabloidbintang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar