Rabu, 17 April 2013

Cara Daftar Ads Yahoo Publisher Network

What Is Adsense ? Selain Google Adsense, Yahoo Publisher Network merupakan salah satu media untuk memperoleh penghasilan dari konten online anda. Dengan menjadi seorang publisher, kita akan dibayar apabila memiliki banyak pengunjung dan mengklik iklan yang telah terpasang. Sedangkan bagi anda seorang advertiser, iklan yang anda pasang akan dilihat orang banyak dan mendapatkan keuntungan dari poduct yang anda jual.
yahoo publisher network
Cara Mendaftar Iklan Yahoo dan menjadi seorang Publisher :
  • Pilihan pertama anda dapat mendaftarkan ke website resmi yahoo. Tetapi, syarat untuk diterima tidak mudah. Anda diwajibkan setting bahasa menjadi English untuk diapprove. Silahkan register and Join di Yahoo Publisher Network .
  • Opsi Kedua, yaitu dengan partner Yahoo yang sekaligus gabungan iklan Yahoo dan Bing. Syarat agar blog / situs anda diterima hampir sama dengan Chitika Ads Network. Sign Up on Media.net
Untuk anda yang memiliki account Google Adsense, silahkan ikuti tips yang disediakan oleh berbagai website terpercaya yang menjelaskan mengenai cara meningkatkan penghasilan iklan google.

Tips diterima oleh Media.Net | Launch Contextual Ads for Web Publishers :
  1. Konten artikel anda harus ada sebuah atau ada beberapa istilah bahasa inggris / British.
  2. Artikel kamu harus unik tidak boleh copy paste.
  3. Kategori dan Isi dari situs kamu harus berkaitan dan memiliki tujuan. (alias bukan campuran).
  4. Bahasa utama di blogger anda adalah English. ( Kalau posting artikel boleh saja dengan menggunakan bahasa Indonesia )
  5. Saat mendaftar, gunakan email dari Yahoo Mail.
  6. Pageviews minimal perhari berjumlah 5000 dan unique visitors 100/day.
Program, which seems to be in line of Google AdSense, web publishers intend to provide a solution for earning advertising revenue. According to the company, publishers can now use the Media.net to create and customize ad units that display relevant text ads from across the Yahoo Bing Network.

The program is currently limited only to websites that primarily receive the majority of their traffic from the United States, Canada, or UK. But for those of you a website designer you certainly have a great chance of being accepted as well for many people. Mungkin hanya itu saja syarat agar situs anda dapat diterima. Berbeda dengan Google Adsense, kalau mendaftar di Yahoo, blog kita telah berisi banyak iklan juga bisa diterima. Semoga informasi Cara Mndaftar Iklan di Yahoo Publisher Network ini dapat bermanfaat dan meningkatkan pendapatan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar