Selasa, 06 Maret 2012

4 Sebab Pacar Selingkuh


Selingkuh seolah sudah menjadi tren. Padahal perselingkuhan hanya menimbulkan kenikmatan sesaat yang berujung bencana.
Tetapi perlu diingat bahwa perselingkuhan hanya menimbulkan kenikmatan sesaat saja dan yang lebih
fatal adalah tersakitinya pasangan kita yang bisa membuat hubungan yang sudah terjalin cukup lama akan kandas dalam sekitika.

Seperti dikutip dari berbagai sumber, berikut beberapa faktor utama yang menyebabkan pasangan Anda berselingkuh.

1.Egois tinggi

Bila salah satu dari pasangan mempunyai tingkat ego tinggi dapat membuat pasanganya merasa jenuh dan terbatasi ruang geraknya. Dengan hal ini biasanya seseorang akan mencari orang lain yang bisa menjadi panutan dalam hidupnya atau lebih baik dari pasangannya tersebut.

2.Balas dendam

Hal ini biasanya terjadi lantaran pasangan Anda belum bisa memaafkan atas kesalahan yang pernah Anda buat sebelumnya. Oleh karena itu si dia mencari cara umembalas sakit hatinya tersebut dengan berbagai cara, salah satunya dengan berselingkuh.

3.Pelarian

"Pria selingkuh bisa jadi karena ingin lari sejenak dari masalah. Bisa jadi masalah keuangan, tekanan di tempat kerja atau hubungan asmara yang kurang baik.
Dengan berselingkuh, pria merasa mendapat tambahan energi walau tahu sifatnya hanya sementara," ujar konsultan percintaan Keren Smedley.
Banyak pria lebih memilih menaikkan egonya dengan cara cepat daripada merenung dan berusaha mencari jalan keluar dari permasalahannya.

4.Rasa bosan dengan pasangan

Mempunyai hubungan yang sudah lama dengan pasangan dapat menimbulkan rasa bosan apabila tidak ada sesuatu yang dapat menghangatkan hubungan tersebut. Hal ini memicu salah satu pasangan mencari seseorang yang bisa mewarnai hidupnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar